Beranda » Artikel » Qurban Meraih Taqwa (1441 H)

Qurban Meraih Taqwa (1441 H)

T Diposting oleh pada 25 August 2020
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 565 kali

Allah SWT memberikan perintah kepada kita sebagai ummat-Nya untuk melaksanakan ibadah Qurban, sejalan dengan tujuannya ibadah sunnah muakkad ini akan jatuh kepada hamba-hamba-Nya yang telah dilimpahi rejeki dan membagi rejeki yang Allah berikan dengan saudara-saudara lain yang kurang mampu kaum (dhuafa).

Alhamdulillah. Pada sabtu, 1 Agustus 2020 di kantor sekretariat UPZ Baznas Yayasan Kalimatunsawa Indonesia. Kami melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Bismillah kami segenap pengurus dan civitas yayasan mendistribusikan hewan qurban yang para donatur/donaturah titipkan kami berikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Seperti, Anak-anak yatim, dhuafa serta janda dan lansia.

Di kegiatan qurban kali ini. Alhamdulillah yayasan kedatangan tamu yang membawa kehangatan serta do’a dan telah ikhlas memberikan hewan qurban terbaiknya kepada yayasan.

Bapak Haru Partomo (Donatur tetap yayasan kalimatunsawa Indonesia), beliau menghanturkan doa dan memberikan kesan dan pesan kepada adik-adik yatim binaan di yayasan.

“Yang pertama, insyaAllah semuanya sehat selalu. Aamiin. Kesan saya sangat senang mengenal yayasan. saya hanya berpesan agar adik-adik yatim di yayasan teruslah terarah dalam hidupnya. ”

Dan beliau sangat terkesan bisa berqurban di yayasan. “Alhamdulillah, ini tahun kedua saya di berikan kesempatan lagi oleh Allah untuk berqurban di yayasan. Semoga qurbanya menjadi berkah untuk semua orang” ujar bapak Heru Partomo.

Yayasan juga sangat senang dan bangga kedatangan youtuber yang kreatif dan inovatif seperti kak Febrian Bwefar bersama tim youtube FBC. Semoga daging qurban yang kak febrian dan team berikan menjadi berkah dan ladang pahala. Aamiin.

“Kedepannya jika ada rejeki berlimpah saya insyaAllah akan memberikan bantuan kepada yayasan. Mari sama-sama kita cintai dan kasihi anak yatim dan membangun negeri dengan tujuan yang baik.” Ujar kak febrian.

Tiada akhir dalam mengucap rasa syukur dan berterimakasih.
Kami hanturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pada donatur/donaturah yang telah ikhlas dan mengamanahkan hewan qurbanya di yayasan kalimatunsawa indonesia.

Semoga hewan qurban kita semua dapat menjadi amalan dan meraih ketaqwaan dalam beribadah kepada Allah SWT. Aamiin.



Belum ada Komentar untuk Qurban Meraih Taqwa (1441 H)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

a Artikel Terkait Qurban Meraih Taqwa (1441 H)

doa anak baik | siklus anak nakal dan baik

Cara memutuskan siklus anak Nakal

T 1 April 2019 F A Admin Yayasan Kalimatunsawa

Saat ngopi bersama mas Dodik Mariyanto di teras belakang rumah, iseng-iseng saya buka obrolan dengan satu kalimat tanya “Kenapa anak baik biasanya semakin baik, dan anak nakal biasanya semakin nakal ya mas?” Mas Dodik mengambil selembar kertas dan spidol, lalu... Selengkapnya

Ibu Merupakan Lambang dari Kasih Sayang Tanpa Batas

T 22 December 2020 F A Admin Yayasan Kalimatunsawa

Hari Ibu Nasional Ibu adalah lambang dari kasih sayang tanpa batas. Didunia manapun, ibu pasti menyayangi anaknya. Karena itu, banyak negara yang merayakan hari ibu. Hari ibu juga merupakan sebuah hari dimana kita mengingat jasa-jasa ibu, mulai dari melahirkan kita... Selengkapnya

sahabat | hadist sahabat | makna sahabat | rezeki bukan hanya uang

Rezeki itu bukan hanya sekedar uang, Teman yang baik adalah rezeki dari Allah

T 21 March 2019 F A Admin Yayasan Kalimatunsawa

Selain oksigen dan air, Ternyata makhluk hidup (Manusia) juga butuh Sahabat. Betapa pentingnya kedudukan seorang kawan. Islam memandang ini sebagai suatu yang besar. Oleh karena itu agama ini mengatur pergaulan antar sesama.  sahabat merupakan orang yang sangat penting dalam kehidupan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Sekiranya Bapak/Ibu memerlukan informasi yang lebih lengkap mengenai layanan Kalimatunsawa Indonesia, silakan untuk menghubungi kami.

Assalamu'alaikum. Ada yang bisa kami bantu?

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu? silakan klik chat di bawah ini.

Sekretaris Harian

Admin Kalimatunsawa Indonesia

Online

Sekretaris

Rini Heriana

Online

Admin Kalimatunsawa Indonesia

Assalamu'alaikum, Ada yang bisa kami bantu? 00.00

Rini Heriana

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu? terimakasih. 00.00